THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 06 September 2009

blog pertama

oke, mulai nulis aja deh
ini blog pertama yang gw tulis, ga tau gmana anggapan orang tentang ini, mungkin ada yang bilang norak baru buat hari gini, tapi menurut gw sih fine-fine aja. ga ada yang terlambat buat mulai kan ?


perkenalan pertama, nama gw Yoga Afif Nurrahman. temen gw biasa manggil gw yoga atau agoy atau guyz. gw lahir di jakarta, tanggal 8 april 1993. sekarang gw tinggal di bekasi areng orang tua sama ade gw.
mulai blajar dari TK putra 8, yang masih inget sih cuma dikit waktu masa ini. "Jatuh dari mobil jemputan." kayanya dipikir lagi orang yang seteledor apa sampe jatuh dari mobil jemputan ? yaa, maklum masih kecil masih gak tau apa-apa, polos tapi banyak tingkah. Padahal gak tau apa-apa tapi masih aja banyak tingkah, liat aja anak-anak yang niruin gaya pahlawan supernya, walaupun dulu gw juga gitu dan akhirnya sadar kalo sebenrnya mereka cuma bergaya gak jelas, kadang pake jubah, ngeluarin sinar laser, trus jurus pamungkas dan akhirnya musuhnya mati dengan cara yang mecem-macem pula. Ada yang terkapar trus jadi debu, ada yang masuk ke kapsul, ada yang jadi kecil, yang mengenaskan masih aja ada yang meledak. Kenapa yang meledak ga dari awal aja biar heronya ikutan mati ? kan sekalian bom bunuh diri gitu? eh, tapi kalo heronya mati duluan juga gakasik ya? trus yang ngelanjutin siapa?. Eh, kembali aja ke topik awal tentang "Jatuh dari jemputan" malah ngelantur kemana mana. masih inget sampe sekarang, waktu jam selesai di sekolah, langsung aja tancep gas ke luar kelas langsung masuk jemputan, yaa inget laah, apasi kerjaan anak tk ? bangun, sekolah(itu juga kalo gak males), pulang, makan di suapin, main, tidur. Udah ga ada hal yang di kerjain lagi, ckck. Oke langsung gw masuk ke mobl jemputan dan nunguin temen-temen gw. pertama masuk seh asik asik aja ngobrol bareng temen temen yang lain. tapi lama lama ada hawa ga enak gimana gitu, kaya ada yang nyuruh gw buat langsung pulag aja sendiri. tapi yang namanya anak tk, jalan jalan aja harus sama ortu atau sodara yang lain. yaudah, tancap lah itu mobil jemputan nganterin anak anak tk yang asik asikan bercanda.setelah muter muter nagnterin anak yang lain, trus di anterin lah gw ke rumah, ini klimaks ceritanya. waktu sampe di kompleks rumah gw, gw pindah tempat duduk di sebelah pintu. kalo di liat lagi, mobil jemputannya itu mirip angkot angkot yang biasa selap selip ga karuan rebutan penumpang, pintunya di sebelah kiri kebuka di ganjel tempat duduk kecil yang di buat dari kayu yang di kasih busa di lapisin alas. nah gw duduk di kursi yang panjang tapi di sebelah pintu. trus waktu ada belokkan langsung aja tanpa basa basi lagi ga tau kenapa tiba tiba badan gw nyusruk keluar, nyeret ke aspal dan tengkurep tangan ke depan kaya superhero yang bisa terbang pake jubah dan celana dalem di luar. ssssssrrrrrrrrtttttt. . . . . . . . . . !!!!!! ga pake lama nyeretnya, tapi masih tetep bisa bangun. pas bangun supir jemputan gw turun pasang muka khawatir, yaa ga tau juga itu khawatir beneran apa cuma pasang muka biar gak kena marah sama pihak skolah yang abis itu mecat karena ngejatuhin anak yang ga ada dosa macam gw, tapi dulu yaa, sekarang ga tau deh. abis itu langsung naik ke mobil lagi dan sampe di rumah. ini yang ngeselin, sampe di rumah pintu emang ga di kunci waktu dulu, takut gw pulang duluan trus ga ada orang. tapi pas sampe di rumah, rumah tuh kosong ga ada orang. yaudah terpaksa gw duduk ngeringkel kaya anak ilang di sebelah ruamh gw sambil ngeliatin rumput sama kucing yang lalu lalang. ga lama setelah itu ada motor yang parkir trus buka pintu garasi. gw ngomong dalam hati, alahmdulillah ada yang dateng juga buat bukain pintu rumah dan ngambilin makanan di rumah. pas gw berdiri, baru sadar ada yang sakit di kaki gw, perih trus jadi lemes gmana gitu deh. pas gw liat kaki gw "perfect" darah ngalir di kaki gw, dah gak sadar perih banget! ckck. pas gw liat ternyata kake gw yang dateng ke rumah.lagsung aja dia masuk dan ngeliat kaki gw di balut sama darah yang masih seger mengalir di kaki. cepet cepet lah kakek gw buka pintu rumah trus nelfon ibu gw bilang, "Afif jatoh dari jemputan, kakinya luka" astagfirullah, bukannya ngobatin dulu malah nelfon ibu gw ngasih kabar. gak peduli apa cucunya kesakitan ? ckck. yah abis itu sih emang di obatin, tapi udah terlanjur sakit. besoknya pas masuk, guru guru di tk minta maaf ke ortu gw kaya orang salah banget deh, dalam hati gw bilang, "kenapa gak minta maaf ke gw sih ? kan yang jatoh gw ? kalo ortu gw yang jatoh mah baru minta maaf ke dia. ini kan yang jatoh gw ?" sambil celingak celinguk bingung ngeliat mereka ngobrol. yaudah laah, udah telanjur jatoh mau di apain lagi? sejak itu gw trauma buat duduk di deket pintu angkot, trauma di masa kecil tuh ga enak yaa? bikin keinget sampe skarang ckck.
Nah, itu kejadian masa tk gw yang paling gw inget, sampe sekarang masih ada bekas lukanya. gapapa deh, buat kenang kenangan masa tk aja, orang lain juga belum tenyu punya luka bekas jatuh dari jemputan yang jatunya nyerosot kaya superhero yang pake jubah sama celana dalem di luar itu. keren juga seh kalo di inget inget, kaya apa gw dulu waktu jatuh. okeoke, cukup sampe sini aja cerita entang masa tk gw. nanti gw makin trauma inget ini. lanjut lagi ke cerita gw selanjutnya nanti.

1 komentar:

Anisa Nadia Idham mengatakan...

wess ..
bikin gue inget sama kjadian jtoh dari mobil jemputan juga nii . ckck